Jelang Hari Fitri

jelang hari Fitri

dalam hitungan hari seluruh umat muslim akan merayakan hari kemenangan dimana hari yang fitri ini adalah moment kemenangan atas suksesnya menahan segala amarah yang kian mengganggu pada saat bulan ramadhan, bulan yang penuh ampunan, bulan yang penuh berkah, bulan dari segala bulan.
menjelang datangnya hari kemenangan 1 syawal berbagai acara diadakan demi memeriahkan hari yang sangat syakral ini, seperti halnya mempersiapkan aneka makanan, bahkan mempersiapkan lembaran uang receh yang menjadi idaman dari anak-anak kecil karena inilah yang ditunggu-tunggu.. ya lumayan buat jajan dihari yang fitri..
dalam kegiatannya smk negeri 1 sukrapun tidak kalah kegiatan, menjelang hari lebaran kegiatan buka puasa bersama sekaligus menyambut datangnya idul fitri dilakukan dengan persiapan yang cukup matang, rencananya kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan selalu dilakukan menjelang idul fitri, dengan tujuan meningkatkan tali persaudaraan antar tenaga pengajar, sraff, siswa di sekolah ini,,
Drs. Kartamin selaku kepala sekolah menegaskan, pihaknya merasa sangat setuju atas usulan buka puasa bersama ini, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panita pelaksana, tanpanya kegiatan ini tidak dapat terlaksana dengan maksimal. day.


SHOUTBOX



Arsip